navigasi

30 April 2015

3 Daftar Email Gratis Terbaik Di Internet

Berikut ini adalah 3 daftar email gratis terbaik di internet menurut pengalaman saya pribadi. Sampai saat ini saya masih menggunakan layanan gratis dari ketiga penyedia jasa email dibawah ini.

 1. Gmail Dari Google
Saya memakai email Gmail sejak tahun 2007, selama ini tidak pernah mengalami kendala apapun dan account saya bisa di akses kapanpun dan dimanapun selama ada koneksi internet. Setelah daftar di Gmail kita juga punya akses ke produk google lainnya yang gratis seperti:
YouTube: Untuk Upload Videos.  
Blogger: Untuk membuat blog.  
Webmasters - Google: Untuk memdaftarkan website kita ke mesin pencari google.  
Terjemahan: Terjemahkan teks, laman web, dan file secara instan dalam lebih dari 50 bahasa. Drive: Untuk Berbagi dan menyimpan file Anda di satu tempat

Dan masih banyak layanan produk Google lainnya. Gambar dibawah ini adalah Form pendaftaran Email Gmail.

2. Hotmail Dari Microsoft
Saya memakai email Hotmail dari Microsoft sejak 2008. Email hotmail juga cukup bagus dan bisa diakses di manapun dan kapanpun selama ada jaringan internet. Setelah daftar kita juga dapat menggunakan produk dari microsoft lainnya seperti:  
Bing: Untuk memdaftarkan website kita ke mesin pencari bing.  
Windowsphone: Untuk mendownload game gratis/bayar untuk platform HP/Tablet yang OSnya windowsphone.  
Skype: Untuk melalukan Telpon, Chatting, Video call, gratis apabila kita terhubung ke internet.
Masih banyak juga layanan dan produk dari microsoft lainnya.

3. Yahoo Dari Yahoo.com
Saya memakai email yahoo dari yahoo.com sejak tahun 2007. Email dari yahoo bagus juga tapi saya pernah tidak bisa login ke account saya selama bebarapa hari di tahun 2013. Tapi itu cuma beberapa hari saja dan sampai saat ini email saya bisa di akses dari manapun dan kapanpun selama ada jaringan internet. Salah satu produk yahoo yang banyak di gunakan adalah: Yahoo Messenger yang sampai saat ini sudah sampai versi 11.5.

Related Posts

No comments:

Post a Comment